Senin, 17 September 2012

Cara Memenangkan Festival Masak di Harvest Moon back to nature


Berhubung masih demen nya main Harvest Moon Back To Nature, entah tua [yang masih kuliahan]dan entah masih bau amis [baru main gak mudeng apa-apa] kali ini aku sharing tentang

Cara Memenangkan Festival Masak di Harvest Moon back to nature 

pengalaman gue yang main ini sejak kelas 5 SD sampai 2 SMP

hampir selalu dalam Festival Memasak di Harvest Moon Back to Nature, yang menang lomba pasti adalah Doug dan Ann, karena ayah dan anak ini secara bergantian selalu memenangkan festival ini. Lalu bagaimana cara mengatasi dan Memecah Rekor nya.

nah ada One Special Key [kunci sepsial dan mudah membuat tetapi sulit mendapat kan nya]

lebih jelas lihat gambar di bawah, 




nah mau tau cara mendapatkan nya 
One Special Key [kunci sepsial dan mudah membuat tetapi sulit mendapat kan nya]


>> Pesta Teh Para Kurcaci

Tempat : Rumah Para Kurcaci (Harvest Sprites)
Waktu : Saat Spring, Pukul 03.00 PM – 04.00 PM
Syarat : 1. Mempunyai tas ransel yang paling besar  (Largest Rucksack = 8 Slot)
                2.  Membeli Tepung (Flour) di Super Market seharga 50G/buah.
Keterangan : Setelah syarat” terpenuhi, dating ke rumah para kurcaci. Berikan tepung” tersebut pada mereka satu persatu. Apabila mereka mengatakan “Kasih pada yang lainnya juga. Budum”, Berati mereka mengundangmu dalam Pesta  The mereka. Dan sebagai imbalanyya, kamu akan mendapatkan sekantung (The Relax )Relaxation Tea



Ada Vidio Nya!

Monggo Di simak Dulu
:D
nah Yang DI bawa Oleh Pemain itu warna Ijo gelap itu adalah sekantung (The Relax )Relaxation Tea.
Trus Bagaimana Mengolah nya Trus apa manfaat nya . ya di buat Maskan mas Broo
cara nya > resep teh penyegar : daun teh, pot, madu, sugar
Lalu ada Cara lain nya engak? trus kalau masih kurang beruntung dan tidak ada cara lain nya?
oHH tidak Bisa, masih ada cara lain nya ini adalah Cara Rahasia Umum. yang Sesepuh Pemain Harvest Moon Back to Nature Pati  udah tau ehhehee :P
Resep Andalan nya adalah Rice Omelet + Nasi Goreng
Tapi Harus di Kasih Bumbu Tambahan yang Banyak + Rumit-rumit Giu looo -__"
ada kok Resep nya di Blog ku ini Cari aja ya Good Lock
Tips: Untuk bisa memasak, kamu harus mengupgrade rumah kamu minimal 1 kali (setelah mengupgrade kandang ayam, minta pada Gotz untuk mengupgrade rumahmu seharga 4700G + 370 Lumber). Setelah rumah selesai diperbesar (plus kulkas), sekarang kamu bisa memesan alat-alat masak dari TV Shopping setiap hari sabtu. Tonton acara TV Shopping sampai selesai, habis itu pergilah ke Inn dan bayar telepon seharga 10G untuk memesan alat masak tertentu. Setelah selesai memesan, tunggulah selama 3 hari (selasa) maka alat masak yang kamu pesan akan diantar oleh Zack.
(*= boleh ditambah, boleh tidak. Terserah!)
Rice Omelet
Bahan-bahan: Egg, Milk, Oil, Rice Ball, Truffle*, Bamboo Shoot*, Cabbage*, Eggplant*, Pumpkin*, Carrot*, Green Pepper*, Mayonnaise*, Mushroom*, Corn*, Sweet Potato*, Fish*, Ketchup*, Spinach*, Cheese*, Onion*, Potato*
Alat-alat: Frying Pan, Whisk*
Bumbu-bumbu: Sugar*, Salt*, Soysauce*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar